Trik Buka Internet Positif Di Android

Tips Bobol Internet Dewasa 

Baru-baru ini para pecinta internet gratisan baru deman dengan aplikasi yang bernama Psiphon. Aplikasi ini adalah salah satu privat server seperti VPN, SSH, dan SSH+, awalnya digunakan untuk membuka situs yang di blokir operator.

Namun semakin berkembangnya orang tentang ilmu pengetahuan mengenai aplikasi Psiphon, Kini aplikasi tersebut dapat kita gunakan untuk menikmati jaringan internet gratis all operator seperti Indosat, Telkomsel, Smartfren, 3 three, XL, Axis, Bolt!, dan bahkan internet wifi speedy.
trik-buka-internet-positif-di-android

Cara Mudah Internetan Gratis Menggunakan Psiphon

Saat pertama kali aplikasi Psiphon di luncurkan hanya suport untuk platform komputer PC saja, namun dalam perkembangan jaman dunia teknologi smartphone, kini Psiphon dapat kita unduh atau gunakan untuk smartphone android yang tersedia secara gratis di google play.

Cara menggunakan aplikasi Psiphon juga sangat mudah, kita tinggal download aplikasinya untuk komputer PC (laptop) atau smartphone android lalu kita install. Jika sudah, kita tinggal pilih server yang kita inginkan seperti SSH+, VPN, atau SSH, lalau konekan sampai terhubung dengan server.

Untuk mencoba atau percobaan dengan aplikasi ini, saya sarankan menggunakan kartu GSM atau CDMA yang memiliki Nol 0 kuota maupun pulsa. Kecuali bagi anda yang rela jika kuota internet atau pulsa anda terpotong cuma-cuma akibat aplikasi ini tidak berfungsi sebagaimana fungsingya.

Berikut tampilan aplikasi di masing-masing platform :

1. Komputer PC/ Laptop

trik-buka-internet-positif-di-android

2. Smartphone Android


trik-buka-internet-positif-di-android
Jika anda ingin menggunakan aplikasi Psiphon untuk smartphone android, saya sarankan platform android anda sudah melakukan ROOT dan memiliki versi android terbaru yaitu android 4.0+ atau lebih tinggi supaya aplikasi ini berhasil anda jalankan.



Yang berhasil menikmati internet gratis yaitu bagi mereka yang menggunakan kartu Indosat, 3 Three, Axis, dan Wifi Speedy corner dan untuk provider lain saya belum tahu atau belum pernah saya coba. Berikut link download aplikasi Psiphon untuk masing-masing platform.

Download Psiphon

0 Response to "Trik Buka Internet Positif Di Android"

Post a Comment